Find Us On Social Media :

Jadi Titik Kuat KKB Papua Lancarkan Aksinya, 3 Wilayah Ini Disebut-sebut Masuk dalam Segitiga Hitam OPM, Begini Kesaksian Sopir yang Sering Lewati Jalurnya

Ilustrasi KKB Papua saat melakukan aksinya dengan menghadang sebuah truk di Kampung Baguwo, Distrik Topiyai, Kabupaten Paniai, Papua.

GridHot.ID - Terkuak rahasia Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Kini, peta kekuatan KKB Papua berhasil terbongkar.

Segitiga hitam yang merupakan daerah sangat rawan penyerangan KKB Papua terbongkar

Dikutip dari tribun-papua.com, diberitakan sebelumnya jika diketahui, ulah KKB Papua yang diduga pimpinan Aibon Kogoya menyebabkan dua warga sipil jadi korban.

Adalah Wahyu dan Ilham, pekerja proyek pembangunan Puskesmas di Kampung Milawak.

Wahyu meninggal dunia, sedangkan ilham mengalami luka tembak di bagian pinggul dan lengan tangan.

“Saat ini korban Ilham masih dalam perawatan serius oleh tim medis dan korban Wahyu dinyatakan meninggal dunia, saat ini berada di kamar jenazah," kata Kasat Reskrim Polres Puncak, Iptu Lexi Mediyanto.

Ia menyebut, lokasi kejadian dari pusat kota ke Distrik Beoga cukup jauh.

Apalagi keluarga juga belum ada untuk dimintai keterangan.

"Yang jelasnya semua akan disampaikan secara detail oleh pimpinan," pungkasnya

Sementara itu, dilansir GridHot dari pos-kupang.com, peta kekuatan Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua atau disingkat KKB Papua, kini terbongkar sudah. Rahasia itu terkuak dari fakta yang terpapar selama ini.

Baca Juga: KKB Papua Seenak Jidat Nikmati Dana Desa, Polisi Langsung Blokir Rekening Kampung-kampung di Teluk Bintuni: Warga Hanya 200 Orang, Datanya Malah 300 Jiwa