Find Us On Social Media :

Batang Hidung Fuji Tak Tampak di Pesta Ulang Tahun Atta, Thariq Halilintar Akui Keluarganya Belum Mau Ketemu Sang Kekasih, Apa Alasannya?

Lenggogeni Faruk | Fuji dan Thariq Halilintar

GridHot.ID - Batang hidung Fuji tak yang tampak dalam pesta ulang tahun Atta Halilintar pada Minggu (20/11/2022) menimbulkan berbagai macam spekulasi.

Mengetahui hal tersebut, sang kekasih yakni Thariq Halilintar langsung klarifikasi.

Lewat unggahan Instagram Story pada Senin (21/11/2022), Thariq Halillintar mengatakan bahwa dia sebenarnya ingin memperkenalkan Fuji pada keluarganya. Namun, keluarganya tampaknya belum bersedia berkenalan dengan Fuji.

Thariq Halilintar tidak mengetahui alasan keluarganya belum bisa bisa bertemu dan berkenalan dengan Fuji.

 Adik Atta Halilintar itu menolak untuk membahasnya lebih jauh.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapan pun di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," jelas Thariq Halilintar dalam Instagram Story, Senin (21/11/2022).

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," ujarnya.

Thariq Halilintar mengaku tidak ingin merusak kebahagiaan kakaknya, Atta Halilintar yang sedang ulang tahun karena egonya.

Ia tidak ingin Gen Halilintar tidak datang lagi di acara penting.

"Kemarin adalah malamnya bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," lanjutnya.

Lebh lanjut, Thariq Halilintar pun meminta warganet untuk tidak menyudutkan salah satu pihak.

Baca Juga: Disindir Tak Dapat Restu Restu Keluarga Halilintar, Fuji Beri Jawaban Menohok, Pacar Thariq Akui Tak Peduli Hal Ini