Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Turun Gunung, Lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Gempa di Cianjur, Terungkap Total Uang yang Sudah Dikumpulkan Istri Rizky Billar

Lesti Kejora menggalang dana untuk korban gempa di Cianjur

GridHot.ID - Gempa bumi mengguncang Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11/2022). Penyanyi Lesti Kejora pun turun gunung untuk menggalang dana guna membantu para korban gempa di Cianjur tersebut.

Dilansir dari unggahan di Instagram Story miliknya, istri Rizky Billar itu menggalang dana melalui Kitabisa.com.

Berdasarkan pantauan GridHot.ID pada Kamis (24/11/2022) pukul 13.25 WIB, dana yang terkumpul sebanyak Rp275.637.022.

"Teman-teman, mari bersama bersolidaritas bantu warga terdampak gempa Cianjur bersama," tulis Lesti Kejora dalam kampanye penggalangan dananya.

Lesti Kejora mengabarkan bahwa pihaknya telah melakukan pencairan dana sebanyak Rp30.003.300 ke rekening bank swasta atas nama PENGHUBUNG KEBAIKAN.

Pencairan dana tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dapur umum, keperluan medis, dan operasional ambulance yang bertugas di lokasi terdampak pada tanggal 24-25 November 2022.

"Pencairan Dana Rp 30.003.300

ke rekening Mandiri *** **** **** **** 0060 a/n PENGHUBUNG KEBAIKAN

Rencana Penggunaan Dana Pencairan : Donasi digunakan untuk memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur berupa kebutuhan dapur umum (sembako, bubur bayi, biskuit), keperluan medis obat-obatan dan operasional ambulance yang bertugas di lokasi terdampak, pada tanggal 24-25 November 2022," bunyi keterangan yang ditulis pihak Lesti Kejora.

Dilansir dari Kompas.com, jumlah korban jiwa yang meninggal akibat gempa di Cianjur, Jawa Barat, terus bertambah.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan, ada 271 orang yang meninggal dunia hingga Rabu (23/11/2022) sore.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Mesra Pasca Kasus KDRT, Endang Mulyana Ungkap Perangai Anak dan Menantunya Saat Hadiri Pernikahan Beni Mulyana