Find Us On Social Media :

Bukan di AnoBoy, Ini Link Nonton Streaming Anime Tensei shitara Ken Deshita Sub Indo, Episode 7 Akan Muncul Karakter Baru yang Curigai Fran

Link nonton anime Tensei shitara Ken Deshita selain di anoBoy

Gridhot.ID - Inilah link nonton dan download anime Tensei shitara Ken Deshita episode 7 sub Indo selain di anoBoy.

Kalian bisa pilih satu diantara beberapa link nonton dan download Tensei shitara Ken Deshita selain di Anoboy yang disajikan di akhir artikel.

Link nonton anime Tensei shitara Ken Deshita full episode selain di anoBoy yang kami berikan adalah link nonton dari situs Bilibili.Tv, NontonAnimeID, Samehadaku, Otakudesu, Animesia dan Gatsunime.

Sebelum menuju link nonton anime Tensei shitara Ken Deshita episode 7, yuk simak informasi sinopsis, jadwal rilis dan trailernya berikut ini.

Sinopsis Anime Tense shitara Ken Deshita (2022)

Mengutip dari Tribunbengkulu.com, anime Tensei shitara Ken Deshita bercerita tentang seorang pemuda yang tewas dan mengalami reinkarnasi ke Isekai.

Menariknya, pemuda ini bereinkarnasi bukanlah sebagai manusia, melainkan sebagai pedang.

Awalnya, sang protagonist merasa terkejut dengan kejadian yang menimpanya.

Walau begitu, ia bertekad untuk memaksimalkan seluruh potensinya agar penggunanya bisa memanfaatkan kekuatan yang ia punya.

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, suatu hari, sang protagonist bertemu dengan seorang gadis bertelinga kucing yang bernama Fran.

Setelah pertemuan yang penuh akan intrik, Fran memutuskan menjadi pemilik dari pedang yang ia namai sebagai Shishou.

Baca Juga: Ada Kekkai Sensen and Beyond, Ini 3 Rekomendasi Anime Genre Vampire yang Tayang Selain di AnoBoy, Kisahnya Menegangkan Penuh Misteri