Find Us On Social Media :

Foto Lawas Ferdy Sambo Berpose dengan Nikita Willy Viral Lagi, Ini Obrolan yang Dibahas Sang Artis Saat Mampir di Mabes Polri, Sampai Ditemani Pengacara

Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kompak mengenakan pakaian serba hitam saat sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022)

Gridhot.ID - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini sedang menghadapi persidangan kasus pembunuhan Brigadir J.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diketahui menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan Brigadir J tersebut. Banyak mata kemudian menyoroti persidangan dan kehidupan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi selama ini.

Meski persidangan sudah berjalan, keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J masih khawatir dengan kekuasaan Ferdy Sambo.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Ferdy Sambo dan istrinya dinilai masih memiliki relasi yang kuat meski sudah menjadi tersangka pembunuhan.

Martin Simanjuntak, Kuasa Hukum keluarga Brigadir J bahkan menyebutkan kekayaan Sambo hingga kini masih berlimpah ruah.

"Tentu masih khawatir Mas Budiman kita tahu seberapa kaya orang ini 'kaya', karena kekayaannya menurut saya ini perlu diteliti ulang, apakah legal atau ilegal," ucap Martin Simanjuntak dikutip dalam kanal Kompas TV pada program Satu Meja yang tayang pada Jumat (25/11/2022).

"Sebagai contoh bagaimana orang ini bisa memberikan uang kepada ajudan, menurut versi Ferdy Sambo untuk tiga dapur dan masing-masing 200 juta sedangkan dia punya pendapatan itu yang kita tahu hanya 35 juta," katanya.

Kehidupan pribadi Sambo yang dipenuhi kemewahan juga menjadi sorotan banyak mata.

Ditambah, Sambo ternyata pernah dekat dengan salah satu artis papan atas Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, foto lama aktris Nikita Willy bersama beberapa pejabat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) viral menjadi buah bibir di media sosial.

Baca Juga: Selalu Tegas saat Persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Jaksa Erna Normawati Kini Tak Tampak Batang Hidungnya, Dipindah Tugas?

Padahal, foto tersebut diunggah Nikita Willy melalui unggahan Instagram-nya pada 28 Januari 2020.