Find Us On Social Media :

Ungkap Ekspresi Eks Kadiv Propam Usai Brigadir J Tewas, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Ketakutan Lihat Wajah Sang Majikan, ART Kodir: Matanya Merah Seperti Menangis

Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Diryanto alias Kodir dalam sidang kasus obstruction of justice atau perintangan proses penyidikan terkait perkara dugaan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria di Pengadilan

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kasus tewasnya Brigadir J yang menyeret nama Eks Kadiv Propam Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kian menemui titik terang.

Belum lama ini terungkap ekspresi wajah menyeramkan Ferdy Sambo sekaligus suami dari Putri Candrawathi setelah menghabisi nyawa ajudannya, Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal itu diungkap oleh Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Diryanto alias Kodir, yang mengungkap kesaksiannya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan KompasTV, 25 November 2022, Kodir menceritakan hal itu kala hadir sebagai saksi untuk kasus obstruction of justice dengan terdakwa Irfan Widyanto.

Kodir mengatakan, kala itu ia sampai tak berani bertanya ke majikannya, Ferdy Sambo.

Sang ART mengaku ketakutan melihat wajah Ferdy Sambo.

Kala itu Kodir diminta untuk memanggil mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Ridwan Soplanit, usai Brigadir J tewas ditembak.

"Bagaimana wajah FS (Ferdy Sambo) saat itu?" tanya Hakim Ketua Majelis Afrizal Hadi, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

"Menangis, seperti menangis," ungkap Kodir.

Baca Juga: Rasa Terbakar di Dada Muncul Karena Asam Lambung Naik, Segera Atasi dengan Minum Hal Ini, Perut Langsung Nyaman!

"Menangis? Marah? Gimana?" timpal Hakim Ketua.