Find Us On Social Media :

Capek-capek Tumbuhkan Citra Persatuan Nasional, Presiden Zelensky Tak Kuasa Tahan Emosinya Saat Tahu Ada Penjabat yang Tak Becus Kerja di Tengah Perang Melawan Rusia

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky (mengenakan pakaian taktis abu-abu, di tengah)

Gridhot.ID - Ukraina dan Rusia memang masih panas dalam peperangan.

Ukraina dan Rusia nampak masih terus saling serang.

Bahkan Rusia sampai menyerang beberapa fasilitas penting Ukraina hingga membuat Presiden Zelensky marah.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Rusia dilaporkan menghujani Ukraina dengan 70 serangan rudal dalam satu hari.

Serangan tersebut tertuju pada fasilitas pembangkit energi vital.

Zelensky marah karena serangan tersebut bisa mengancam rakyatnya yang sedang berjuang menghadapi musim dingin.

Di tengah hawa emosi tersebut, Zelensky kembali meluapkan kemarahannya ke pejabatnya sendiri.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Presiden Volodymyr Zelensky pada Jumat (25/11/2022), mengkritik Walikota Kyiv karena tak melakukan pekerjaan dengan baik dalam mendirikan tempat penampungan darurat bagi penduduk.

Setelah menghancurkan serangan rudal Rusia terhadap sistem pembangkit listrik, Ukraina telah membangun ribuan tempat penampungan darurat yang memungkinkan masyarakat dapat mengakses sambungan alat pemanas, air, internet, dan telepon seluler.

Dalam pidato malamnya, Zelensky mengindikasikan bahwa Wali Kota Kyiv Vitali Klitschko dan para pejabatnya tidak berbuat banyak untuk membantu dalam proyek tersebut.

"Sayangnya, otoritas lokal belum bekerja dengan baik di semua kota. Secara khusus, ada banyak keluhan di Kyiv. Singkatnya, diperlukan lebih banyak pekerjaan," kata Zelensky, dikutip dari Reuters.

Baca Juga: Foto Lawas Ferdy Sambo Berpose dengan Nikita Willy Viral Lagi, Ini Obrolan yang Dibahas Sang Artis Saat Mampir di Mabes Polri, Sampai Ditemani Pengacara