Find Us On Social Media :

Lambung hingga Otak Merah Seperti Terbakar, Hasil Autopsi Keluarga yang Tewas di Magelang Ungkap Kadar Racun yang Dipakai Pelaku: Masuk Pembuluh Darah

Kasus satu keluarga di Magelang tewas karena diracun dan bahaya racun arsenik.

GridHot.ID - Tiga anggota keluarga di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, ditemukan tewas, Senin (28/11/2022).

Jasad tiga anggota keluarga tersebut ditemukan di tiga kamar mandi berbeda di rumahnya, Jalan Sudiro, Gang Durian, RT 010 RW 001, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Atas kejadian tragis tersebut, DDS alias Dhio (22), warga Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, mengaku ke polisi bahwa ia bertanggung jawab atas kematian ayah, ibu, dan kakak perempuannya.

Mengutip Kompas.com, satu keluarga ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Desa/Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa tengah, Senin (28/11/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Para korban adalah ayah Abas Ashari (58), ibu Heri Riyani (54), dan anak pertama bernama Dea Khairunisa (25).

Warga masih belum percaya keluarga Abas Ashari ditemukan tewas bersamaan di rumahnya di Jalan Sudiro Gang Durian, Dusun Prajenan.

Sebab, sebelum ditemukan tewas, warga merasa tidak ada perilaku yang mencurigakan pada keluarga pensiunan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) itu.

Kepala Desa Mertoyudan, Eko Sungkono masih tak menyangka dan tak percaya kalau satu keluarga tersebut meninggal bersamaan dalam kondisi tidak wajar.

"Masih enggak nyangka, enggak percaya. Kok bisa? kami enggak pernah dengar kejanggalan-kejanggalan," ujar Eko, ditemui usai prosesi pemakaman keluarga korban di TPU Sasono Loyo Dusun Prajenan, Senin (28/11/2022) malam.

Sosok keluarga yang tewas

Dia mengungkapkan, keluarga korban dikenal sangat baik di mata tetangga.

Baca Juga: Skenario Pembunuhan dengan Racun Keluarga di Magelang Tercium Polisi, Kerabat Akui Hatinya Hancur hingga Bongkar Sifat Pelaku: Sekalipun Pelakunya Anak Korban