Find Us On Social Media :

Rekaman CCTV Baru Tunjukkan Kondisi Brigadir J Saat Ferdy Sambo Sampai di Duren Tiga, Hakim Mendadak Minta Detik-detik Suami Putri Candrawathi Tiba Dizoom dan Dicrop, Ada Apa?

Kolase potret Ferdy Sambo (kiri), Brigadir J, dan tangkapan layar surat penghentian transaksi yang didalamnya ada tertulis saldo rekening Brigadir J hampir Rp 100 Triliun.

GridHot.ID - Persidangan pekan ketujuh kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J memutar video rekaman CCTV yang berada di depan rumah dinas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, saat peristiwa pembunuhan terjadi, pada 8 Juli 2022.

Rekaman CCTV tersebut ditayangkan dalam persidangan dengan terdakwa Richard Eliezer, Kuat Maruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Hakim bahkan sempat meminta untuk diperlambat di satu bagian berikut.

Melansir serambinews.com, begini kondisi Brigadir J yang terekam dalam rekaman CCTV yang diputar di sidang Ferdy Sambo.

Rekaman CCTV baru kasus pembunuhan Brigadir J diputar di persidangan pada Selasa 29 November 2022.

Rekaman CCTV yang baru ditunjukkan kepada publik tersebut merupakan hasil rekaman dari kamera yang berada di sekitar rumah Ferdy Sambo.

Terlihat di cuplikan video CCTV, mobil SUV hitam datang dan berhenti di depan rumah Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022) sekira pukul 17.06 WIB.

Kemudian dua orang laki-laki yang diduga ajudan turun dari mobil.

Kemudian disusul Putri Candrawathi dan seorang ajudan prianya.

Rombongan itu pun masuk secara bergiliran ke dalam rumah.

Selanjutnya mobil tersebut putar balik di ujung gang dan parkir di depan rumah Sambo.

Baca Juga: Menyerah Interogasi Putri Candrawathi yang Nangis-nangis, Anak Buah Ferdy Sambo Singgung Soal Kondisi PC: Enggak Bisa Ambil Keterangan Secara Banyak