Find Us On Social Media :

Sering Merasa Cemas dan Hilang Kendali Jadi Salah Satunya, Berikut Ini Ciri-ciri Orang Dinaungi Khodam Leluhur Tingkat Tinggi Tapi Energinya Negatif

Ilustrasi khodam leluhur

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Setiap manusia dikawal oleh khodam lehuhur dengan tingkatan energi berbeda-beda, mulai dari rendah, sedang, hingga tinggi.

Namun, terdapat satu hal yang kurang bagus, yakni bila seseorang memiliki ciri orang yang dinaungi khodam leluhur tingkat tinggi namun berenergi negatif.

Hal ini bisa terjadi sebab adanya ketidakselarasan khodam leluhur atau penolakan dari dalam diri orang tersebut.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 13 Juni 2022, inilah ciri orang yang dinaungi khodam tingkat tinggi namun energinya negatif.

1. Emosinya tidak stabil

Ciri pertama dari orang yang dinaungi khodam tingkat tinggi dengan energi negatif adalah ia mudah marah meski tidak masalah.

Ia mudah terpelatuk meski masalah tersebut kecil. Dengan emosinya yang tidak stabil, amarahnya juga cepat memuncak.

2. Sering merasa takut bila di tempat keramat

Bila pergi ke tempat keramat seperti makam para wali yang punya energi positif, tak jarang ia merasa ketakutan sendiri yang tidak lain tidak bukan dikarenakan adanya benturan energi.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, BUMN Sucofinfo Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

3. Sering merasa cemas