Find Us On Social Media :

Naik Helikopter ke Daerah Korban Gempa Cianjur, Lesti Kejora dan Rizky Billar Turun Tangan Berikan Bantuan Rp 500 Juta, Begini Tanggapan Warga

Sosok Lesti Kejora dan Rizky Billar saat bersama korban gempa cianjur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar turun tangan langsung memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

Lesti dan Rizky Billar pun diketahui bertolak ke Cianjur menggunakan helikopter.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunMedan, 1 Desember 2022, keberangakatan keduanya pun ditemani oleh pengusaha Rudy Salim pada Selasa (29/11/2022).

Tak hanya itu, Endang Mulyana, Ayah Kejora pun terlihat menemani anak dan menantunya tersebut. Mereka terlihat naik helikopter saat bertolak ke Cianjur.

Momen tersebut dibagikan oleh sang ayah di akun Instagramnya.

Sebelum mendatangi tempat pengungsian korban gempa Cianjur, Lesti Kejora dan Rizky Billar mendatangi Pendopo Kabupaten Cianjur.

Pasangan ini menemui Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Suami Lesti Kejora mengatakan, kedatangan mereka merupakan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak gempa yang terjadi di Cianjur.

"Kedatangan kami ke sini ingin melihat saudara-saudara kami yang terdampak. Kita menyempatkan dulu sowan ke Bupati Cianjur Bapak Herman Suherman," jelas Rizky Billar, Selasa (29/11/2022) dikutip dari Tribun Cirebon.

Baca Juga: Mengandung Alkali dan Antioksidan, Alpukat Bisa Membantu Redakan Gejala Asam Lambung

Setelah itu, mereka pun langsung mendatangi titik-titik yang terdampak parah di Kecamatan Cugenang untuk membangun taman kanak-kanah darurat.