Find Us On Social Media :

Sempat Dikabarkan Bangkrut Usai Ditahan, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Jual Rumah Mewah di Jaksel, Fitri Salhuteru Akhirnya Bongkar Fakta Sebenarnya

Nikita Mirzani saat menghadapi sidang kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief di PN Jakarta Selatan, Ampera, Senin (24/2/2020)

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kabar Nikita Mirzani bangkrut kini terbantahkan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunBatam, 2 Desember 2022, fakta sebenarnya soal kondisi keuangan Nikita Mirzani diungkap oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Belakangan ini Nikita Mirzani disebut bangkrut karena imbas dirinya di penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Pasalnya, selama tinggal di balik jeruji besi Nikita Mirzani tidak bisa bekerja seperti biasa.

Bahkan, Nikita Mirzani sampai menjual rumahnya.

Mengenai kabar Nikita menjual rumah dibenarkan oleh sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru pun mengungkap fakta sebenarnya dan apa yang terjadi dengan Nikita sampai harus menjual rumahnya.

Menurut Fitri, rencana menjual rumah itu sudah terbesit sejak dua tahun lalu.

Bak menepis dugaan Nikita Mirzani bangkrut, Fitri Salhuteru menyebut ibu tiga anak itu atau Nikita berniat membeli rumah baru yang lebih besar.

Baca Juga: Ramalan Weton yang Rezekinya Semakin Kuat di Akhir Tahun 2022, Kehidupan Mereka Akan Membaik, Minggu Kliwon Salah Satunya

"Kan itu rumah udah hampir dua tahun dipasarin, tapi gara-gara pembenci Nikita membuat berita seolah-olah Niki bangkrut misalnya," kata Fitri, dikutip dari YouTube Cumicumi via Tribunnews, Kamis (1/12/2022).