Find Us On Social Media :

Konser Dewa 19 di Pontianak Batal Digelar, Baladewa Harus Gigit Jari Tak Bisa Bersua dengan Idola, Ari Lasso Sayangkan Satu Hal Ini dan Beri Wejangan pada EO Acara

Foto terbaik aksi panggung Ari Lasso dan Once Mekel mirip dengan bentuk sayap di cover album 'Bintang Lima' Dewa 19.

GridHot.ID - Baladewa, sebutan untuk fans Dewa 19 tampaknya harus gigit jari.

Konser Dewa 19 yang dijadwalkan digelar pada Jumat 2 Desember 2022 kemarin di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar batal digelar.

Diketahui dari TribunPontianak, penyebab batalnya konser itu karena pihak penyelenggara belum memenuhi persyaratan izin dari Satgas Covid 19.

Satu hari sebelum konser, penyelenggara mengumumkan bahwa konser pada 2 Desember 2022 batal.

Ya, Ari Lasso baru-baru ini umumkan kabar terkait konser Dewa 19 yang batal di gelar di Pontianak.

konser Dewa 19 di Pontianak batal lantaran tak kantongi izin polisi, Ari Lasso berpesan agar tak saling menyalahkan.

Sebagaimana diketahui, konser grup band Dewa 19 yang dijadwalkan digelar di Qubu Resort, Pontianak, Kalimatan Barat pada Jumat (2/12/2022) dibatalkan.

Konser Dewa 19 di Pontianak ini dibatalkan karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian setempat.

Hal tersebut diumumkan oleh salah satu vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

“Halo teman-teman di Pontianak dan sekitarnya Pagi ini saya sudah di Pontianak dari kemarin,” ujar Ari Lasso dalam video yang diunggahnya di Instagram pribadinya dikutip Kompas.com, Jumat.

“Setelah berkoordinasi dengan teman-teman kepolisian, ternyata Pak Kapolres belum bisa memberikan izin untuk terselenggaranya konser nanti malam,” lanjut Ari Lasso.

 Baca Juga: Dulu Jadi Model Video Klip Dewa 19, Nasib Mantan Model Cantik Ini Mujur Diperistri Pejabat, Begini Kabarnya Sekarang yang Masih Awet Muda Bak ABG Diusia 52 Tahun