Find Us On Social Media :

Jasad Aipda Andre Wibisono Ditemukan di Rawa-rawa dengan Luka Tembak dan Luka Sayat di Tubuhnya, Nenek Sang Polisi Murka ke Pelaku: Kalau Bisa Dihukum Seberat-beratnya!

Pemakaman Aipda Andre Wibisono dihadiri keluarga dan rekan almarhum, di pemakaman tampak banyak karangan bunga sebagai bentuk kedukaan, Minggu (4/12/2022). Korban tewas dianiaya sejumlah orang di kawasan Ponton, Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (2/12/2022) sore

GridHot.ID - Seorang anggota polisi di Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi korban pembunuhan.

Adalah Aipda AW (38), merupakan anggota Dokkes Polda Kalteng.

Korban ditemukan di kawasan Ponton, Pahandut, Kota Palangkaraya, Jumat (2/12/2022).

Mengutip Kompas.com, Aipda AW (38), anggota polisi di Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) ditemukan tewas dengan tubuh luka parah di rawa-rawa kawasan Pontan, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya.

Polisi anggota Divis Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Kalteng itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Dari hasil pemeriksaan sementara Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalteng, ada sembilan bekas luka di tubuh korban. termasuk bekas luka tembak, sayatan, hingga pukulan benda tumpul.

"Korban meninggal di lokasi, hasil visum ada sembilan titik luka akibat dikeroyok, untuk motif masih didalami, pelaku masih diperiksa," kata Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Eko Saputro, dilansir dari Tribunnews.com.

Delapan orang ditangkap

Kasus itu berawal dari laporan warga yang menemukan korban di rawa-rawa kawasan Ponton, Pahandut, Kota Palangkaraya, Jumat (2/12/2022).

Petugas segera melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap delapan orang, Sabtu (3/12/2022).

"Dari delapan tersangka yang berhasil kita amankan, enam di antaranya terlibat langsung pengeroyokan, dua ada barang sabu," kata Eko.

Baca Juga: HP Brigadir J Sempat Diperiksa Ricky Rizal, Eks Ajudan Ferdy Sambo Ini Beberkan Siapa yang Perintahkan Ambil Ponsel Yosua, Ternyata Polisi Berpangkat Kompol