Find Us On Social Media :

Kirab Pengantin Lautan Manusia, Kereta Kencana Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Telah Tiba di Pura Mangkunegaran

Kirab Pengantin Kaesang dan Erina

GridHot.ID - Hari ini, Minggu (11/12/2022) Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah melangsungkan kirab pengantin di Solo, Jawa Tengah.

Setelah selesai acara di Sleman, Kaesang dan Erina Gudono langsung menuju ke Solo untuk lakukan kirab pengantin.

Sebelumnya telah ada gladi bersih yang dilakukan di Solo untuk persiapan kirab pengantin yang akan dilakukan putra dan menantu Joko Widodo tersebut.

Diketahui dari TribunBatam, kirab pengantin tersebut akan diawali dari Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah.

Kini, rombongan kirab pengantin Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono telah tiba di Pura Mangkunegaran, Kota Solo, Jawa Tengah.

Kaesang dan Erina dikirab dari Loji Gandrung ke Puro Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022),

Pantauan Kompas.com, kereta kencana berwarna hijau tua berkapasitas 4 orang milik Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang ditumpangi kedua pengantin tiba sekitar pukul 09.15 WIB.

Kedua mempelai pengantin akan memimpin rombongan arak-arakan kereta kencana lain yang dinaiki oleh Presiden Jokowi, Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda dan anggota keluarga lainnya.

Sesampainya dikawasan Gerbang Puro Mangkunegaran, rombongan disambut para warga dan relawan yang menunggu sejak pagi.

Para masyarakat terlihat antusias melihat para rombongan datang, "Pak Jokowi, Mas Kaesang, Mbk Erina," teriak para warga yang menunggu kedatangannya.

Seperti diketahui, kereta kencana ini juga memiliki keistimewaan, yakni satu-satunya kereta yang ditarik dengan 6 kuda, dengan keseluruhan menggunakan kuda betina.

 Baca Juga: Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo Bagikan 16 Ribu Makanan Gratis, Berikut 2 Titik Lokasinya