Find Us On Social Media :

Qori Kebanggaan Indonesia, Inilah Sosok Ahmad Nabil Mubarak yang Lantunkan Ayat Suci Al Quran di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Godono, Terpilih Karena Hal Ini

Ahmad Nabil Mubarak, pembaca Al-Quran di akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Gridhot.ID - Inilah sosok Ahmad Nabil Mubarak, pembaca Al-Quran saat acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilangsungkan pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Royal Ambarukmo, Sleman, Yogyakarta.

Kaesang Pangarep memberikan mahar kepada Erina Gudono berupa seperangkat alat salat, uang tunai Rp 300.000 dan logam mulia seberat masing-masing 10 gram, 12 gram, 20 gram, dan 22 gram (total 64 gram).

Sebelum Kaesang mengucap janji suci atau ijab kabul, didahului dengan pembacaan Al-Quran oleh Ahmad Nabil Mubarak.

Suaranya yang merdu saat membacakan tilawah pun mencuri perhatian.

Ahmad Nabil Mubarak rupanya dikenal sebagai Qari yang telah melanglang buana.

Ia juga kerap menjadi duta Indonesia untuk pembacaan tilawah di tingkat internasional.

Hal itu diketahui sebagaimana dikatakan oleh pembawa acara alias MC acara akad nikah Kaesang dan Erina.

"Pembacaan ayat suci Al-Quran Al Karim oleh Qari kebanggaan Indonesia yang sering menjadi duta Indonesia untuk pembacaan tilawah di tingkat internasional saudaraku Ahmad Nabil Mubaraq," kata MC, dikutip dari tayangan Kompas TV.

Rupanya, Ahmad Nabil sebelumnya juga mengisi semaan Al-Quran di acara pengajian di kediaman Erina pada Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo Bagikan 16 Ribu Makanan Gratis, Berikut 2 Titik Lokasinya