Find Us On Social Media :

Mohammad Gudono Lulusan Kampus Luar Negeri, Ayah Erina Gudono Ternyata Dosen dari Sosok Bakal Capres Partai Nasdem Ini

Fakta Mohammad Gudono ayah Erina Gudono

GridHot.ID - Banyak yang penasaran dengan sosok ayah Erina Gudono,

Ayah Erina Gudono disebut-sebut adalah sosok penting yang tak sembarangan.

Mendiang Prof. Dr. Mohammad Gudono, M.B.A., adalah ayah kandung Erina Sofia Gudono, yang akan resmi menjadi besan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (10/12/2022).

Melansir laman resmi ugm.ac.id, Mohammad Gudono adalah Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM).

Diketahui dari TribunJogja, ayah Erina Gudono meninggal dunia pada usia ke-54 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada Sabtu, 23 Juli 2016 pukul 03:00 WIB.

Beliau meninggal dunia akibat serangan jantung.

Sosok Prof Dr Mohammad Gudono MBA tiba-tiba ramai jadi pembicaraan setelah pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Sofia Gudono yang biasa disapa Erina Gudono.

Sekilas profil Mohammad Gudono tertulis di situs resmi Universitas Gadjah Mada (UGM), ugm.ac.id.

Mohammad Gudono adalah Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada yang telah lebih 25 tahun mengabdi di kampus tersebut.

Gudono adalah dosen Anies Rasyid Baswedan karena Anies adalah alumni Fakultas Ekonomi UGM (sebelum kemudian berubah nama menjadi FEB UGM pada tahun 2007).

Mohammad Gudono lahir di Semarang, Jawa Tengah, pada 26 Mei 1963.

 Baca Juga: SAH! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Resmi Jadi Suami Istri, Berikut Potret Pernikahan Putra Bungsu Jokowi yang Penuh Haru