Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi Sampai Terhalang Bestie Iriana, Kocak Momen Ibu Nagera Bertemu Para Sahabat di Pelaminan Kaesang dan Erina, Ini Videonya

Iriana berfoto bersama teman-temannya hingga menutupi pengantin hingga Presiden Jokowi di acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Gridhot.ID - Momen lucu terjadi saat acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Momen itu terjadi ketika teman-teman Ibu Negara, Iriana Jokowi mengucapkan selamat untuk mempelai Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Dari video yang beredar di media sosial, kala itu rombongan 'bestie' Iriana Jokowi naik ke atas panggung pelaminan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Istri Presiden Jokowi kemudian meninggalkan spot dirinya di samping Kaesang dan maju ke depan di tengah teman-temannya.

Iriana berbaur hingga rela melepas sandalnya untuk bisa berfoto dengan teman-temannya itu.

Kemudian, saat akan diatur untuk berfoto, Iriana dan teman-temannya justru menutupi mempelai pengantin Kaesang dan Erina.

Bahkan, Kaesang terlihat kebingungan dengan suasana ramainya tamu undangan yang hanya ingin mengajak berfoto Iriana di pelaminan.

Kaesang pun harus jinjit dan menggoyang-goyangkan badannya untuk bisa terlihat fotografer di seberang pelaminan.

Bukan hanya Kaesang yang tenggelam, bahkan Presiden Jokowi juga tertutupi undangan istrinya tersebut.

Namun, Presiden Jokowi tampak santai dan tertawa melihat keriuhan itu.

Sementara Iriana tampak asyik bersama teman-temannya dan mereka kompak berfoto dengan mengacungkan jempol.

Baca Juga: Terima 2 Undangan dari Presiden Jokowi, Hotman Paris Mendadak Bawa Kabar Duka, Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Karena Hal Ini