Find Us On Social Media :

Bharada E Dikecualikan, Ferdy Sambo Ngaku Bakal Bertanggung Jawab ke Anak Buahnya yang Terseret Kasus Brigadir J: Dia Tidak Tahu Apa-apa

Ferdy Sambo membantah kesaksian Bharada E dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2022).

GridHot.ID - Ferdy Sambo, terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J, akhirnya menyebut akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Meski demikian, Ferdy Sambo mengatakan dirinya tidak akan bertanggung jawab terkait sesuatu yang tidak dilakukannya.

Kira-kira kenapa Ferdy Sambo mengatakan hal demikian?

Mengutip tribun-medan.com, sebelumnya diberitakan jika terdakwa obstruction of justice Irfan Widyanto sempat menahan amarahnya kepada Ferdy Sambo dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Jumat (16/12/2022).

Untuk diketahui Ferdy Sambo dalam sidang tersebut dihadirkan sebagai saksi.

Situasi ini terjadi saat Irfan Widyanto diminta menanggapi pernyataan Ferdy Sambo yang menyampaikan penyesalannya di hadapan majelis hakim.

Dikutip dari Tribunnews, dalam sidang tersebut selain Ferdy Sambo, juga ada eks Karo Paminal Divisi Propam Polri Hendra Kurniawan yang bertindak sebagai saksi.

Ferdy Sambo memberikan pembelaannya pada Irfan dan menyatakan bahwa mantan Kasubnit I Subdit III Dittipidum Bareskrim Polri itu tak bersalah.

Ia pun kembali mengaku salah dan menyatakan siap bertanggung jawab.

"Tidak ada yang mengerti cerita sebenarnya, mereka tidak salah, mereka orang-orang yang hebat, saya tidak bisa menghadapi mereka semua karena saya yang salah, Yang Mulia," kata Ferdy Sambo, dilansir YouTube Kompas TV.

"Saya tidak tahu harus bagaimana membalas dosa yang harus saya hadapi ini, tetapi saya pikir bahwa inilah di depan Yang Mulia yang bisa menilai adik-adik saya ini seperti apa," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Perwira Kombes Ini Sangat Menakutkan, AKP Irfan Widyanto Sindir Anak Buah Ferdy Sambo di Persidangan: Komandan Saja Tidak Berani, Apalagi Saya