Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor (PT AHM) untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja PT Astra Honda Motor

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Astra Honda Motor atau disingkat PT AHM Terbaru 2022.

PT Astra Honda Motor atau disingkat PT AHM merupakan perusahaan manufaktur industri sepeda motor di Indonesia, perusahaan ini didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International.

PT Astra Honda Motor atau disingkat PT AHM melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Desember 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja 2022 PT Astra Honda Motor atau disingkat PT AHM dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru 2022

Lowongan PT Astra Honda Motor Posisi :

IT Analyst

Syarat Pencaker :

Telah lulus/semester akhir S1 jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Elektro / Teknik Komputer / Manajemen Informatika / Software Engineering / Computer Science / Automation EngineeringIPK Min. 3.00Usia Max 27 tahunMemiliki minat/passion yang dalam, dan kemampuan/skill yang teruji untuk bidang-bidang : Software Development, Programming, Software Engineering, System Analysis, Database Design, Automation Engineering, IT Architecture, Hardware Technology, Computer Network, Server Operating System dan IT Security.Menguasai salah satu atau lebih bahasa pemrograman seperti Java, C#, ASP, Java Script, HTML, CSS, PL SQL, Kotlin, atau memiliki sertifikasi CISCO, Microsoft, Red Hat, ORACLE.

Marketing Budget Officer

 Baca Juga: 60 Formasi PPPK Tenaga Teknis di Pemerintah Kabupaten Cilacap, Ada Lowongan untuk Lulusan SMA Sederajat, Ini Syarat dan Jadwal Seleksinya