Find Us On Social Media :

Aminah Cendrakasih Beri Pesan Terakhir pada Rano Karno Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir, Pemeran Si Doel Kekeh Sanggupi: Beliau Begitu Bahagia

Rano Karno bawa berita duka atas meninggalnya Aminah Cendrakasih.

GridHot.ID - Artis legendaris Aminah Cendrakasih, pemeran mak nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan diketahui telah meninggal dunia.

Diketahui dari TribunSeleb, Aminah Cendrakasih tutup usia di rumah anaknya di kawasan Pondok Aren, Tangeran Selatan pada Rabu (21/12/2022) sekitar pukul 19:30 WIB.

Aminah Cendrakasih meninggal karena sakit glukoma yang bertahun-tahun ia derita.

Tentu kepergian Mak Nyak menyisakan duka mendalam untuk insan perfilman Indonesia terutama para aktor serial 'Si Doel'.

Rano Karno, pemeran Si Doel yang juga merupakan anak dari Mak Nyak dalam serial tersebut mengungkapkan permintaan khusus Mak Nyak dalam serial Si Doel season 2.

Rano mengatakan bahwa saat mengetahui Mak Nyak sakit-sakitan, ia dan tim telah berdiskusi soal peran Almarhumah dalam Si Doel season 2.

Ia mengatakan bahwa apapun yang terjadi, ia tak akan mengganti sosok Mak Nyak dengan orang lain sekalipun yang bersangkutan meninggal dunia.

"Iya dilibatkan tapi jujur ada diskusi saya kebetulan nulis dibantu sama tim, kita kan udah tahu situasi dan kondisi tapi saya bilang saya nggak akan ganti apapun yang paling pahit."

"Bisa kita mulai dari mana aja kalau suatu saat Mak Nyak udah nggak ada," ujar Rano Karno, dikutip Grid.id dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (24/12/2022).

Tak lama setelahnya, Mak Nyak mengatakan kepada Rano Karno bahwa ia ingin Si Doel season 2 segera dimulai syuting-nya.

Tak cuma itu, ia juga berpesan agar Rano dapat menceritakan kepergiannya dalam serial.

 Baca Juga: Penyesalan Maudy Koesnaedi Lantaran Tak Bisa Mengantar Aminah Cendrakasih ke Peristirahatan Terakhir: Maafin Zaenab Gak Bisa Ikut