Find Us On Social Media :

Weton Ini Dinaungi Ilmu Lantipan dan Talus Banyu, Jin Khodam Bakal Gampang Tunduk di Hadapannya Sampai Iblis Kesulitan Melawan Energinya

Ilustrasi jin khodam

Gridhot.ID - Jin khodam merupakan salah satu makhluk gaib yang hidup berdampingan dengan manusia.

Dikutip Gridhot dari Bangka POS, jin khodam dipercaya akan menjaga dan melindungi manusia yang dia pilih.

Jin khodam sendiri hidup berdampingan dengan iblis dan setan di alam gaib.

Di dalam agama, manusia dilarang tunduk terhadap kesaktian jin, iblis, maupun setan.

Menariknya, menurut primbon Jawa, iblis dan jin diyakini bakal tunduk dan patuh pada tiga pemilik weton yang akan dibahas di sini.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, perlu diingat, patuh dan tunduknya iblis dan jin di sini tak boleh kita salahartikan dengan menganggap bahwa kita akan selalu punya kekuatan untuk melakukan segala hal yang kita senangi dengan bantuan iblis maupun jin.

Sebaliknya, tunduknya jin kepada pemilik weton ini adalah satu kabar baik, di mana mereka diyakini tak mampu lagi menghalangi dan mengganggu kita untuk menempuh jalan keselamatan menujuNya.

Bila penasaran, coba simak soal 3 weton yang paling ditakuti iblis dan jin berikut ini.

Rabu Pahing

Berdasarkan konsep perhitungan yang ada dalam primbon Jawa, orang berweton Rabu Pahing berada dalam naungan Ilmu Lantipan, Talus Banyu, dan Tunggak Semi.

Ketiga hal tersebut diyakini menjadi sebab pemilik weton Rabu Pahing punya kekuatan amat besar yang mungkin jarang disadari, bahkan ketika melawan iblis dan jin yang ada di dalam diri.

Baca Juga: Ningsih Tinampi Diam-diam Sudah Jadi Ibu Bhayangkari, Begini Aksi Sang Pembasmi Dukun Saat Mengobati, Tak Canggung Meski Seragam Belum Ganti