Find Us On Social Media :

Jatuh Terpental Sampai Masuk ke Jurang Penuh Lumpur, Dewi Manise Ceritakan Pengalaman Mengerikan Penyerangan KKB Papua di Teluk Bintuni, Sang Juru Masak Alami Luka di Bagian Tubuh Ini

Dewi Manise atau biasa disapa Reva, selamat dari serangan KKB Papua. Ia luput dari serangan pria bersenjata setelah didorong masuk ke jurang dan terpental hingga terjerembab ke kubangan lumpur di dasar jurang. Kini ia telah sembuh setelah dirawat intensif oleh petugas medis.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Dewi Manise atau biasa disapa Reva, membuka kisah sedihnya kala mengenang peristiwa mengerikan yang dialaminya saat diserang Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB Papua baru-baru ini.

Dalam tuturannya, sang juru masak itu mengungkapkan bahwa kisah kelam yang pernah dialaminya tersebut, tak akan mungkin hilang dari ingatannya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Pos-Kupang, 27 Desember 2022, Reva mengatakan, dirinya tak akan bisa melupakan kejadian itu, karena keadaan yang terjadi saat itu sangat menegangkan.

Saat itu, kenang Reva, ia dan pekerja proyek lainnya, sedang berada di atas truk. Sebagai seorang wanita, ia duduk di bagian depan, persis di samping sopir.

Ketika sedang duduk di dalam kendaraan tersebut, tiba-tiba orang tak dikenal dan bersenjata lengkap ( KKB Papua ) datang dan melakukan penyerangan secara membabibuta.

Menghadapi kondisi yang sangat menegangkan tersebut, tiba seorang pria yang adalah pekerja proyek, datang dan mendorongnya sekuat tenaga.

Reva didorong ke pintu samping sopir, hingga akhirnya ia jatuh terpental hingga masuk ke dalam jurang yang cukup dalam.

Untungnya, di dasar jurang tersebut ada kubangan lumpur yang cukup lebar, sementara di sekelilingnya terdapat bebatuan yang berhamburan.

Mungkin karena jatuh di atas kubangan lumpur, sehingga Reva tak mengalami luka-luka lecet. Ia hanya menderita karena benturan setelah jatuh dari ketinggian.

Baca Juga: Romo Magnis Sebut Bharada E Tidak Sepenuhnya Salah Meski Eksekusi Brigadir J: Dia Tidak Tahu Mana yang Ditaati

Meski jatuh dan menderita luka dalam, tetapi Reva sangat bersyukur, karena dirinya selamat dari serangan kelompok separatis yang tak berperikemanusiaan itu.