Find Us On Social Media :

Disenangi Banyak Orang Salah Satunya, Inilah Ciri-ciri Anda Dilindungi Khodam Pengasihan Tingkat Tinggi, Konon Katanya Jadi Khodam Leluhur Paling Sakti

Ilustrasi orang didampingi khodam leluhur tingkat tinggi energi negatif.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Inilah ciri orang dengan khodam leluhur pengasihan paling sakti dan tingkat tinggi yang mungkin tidak diketahui semua orang.

Setiap khodam leluhur memiliki tujuan tertentu, baik itu untuk penangkal ilmu sihir jahat seperti santet, menambah kekuatan dan pagar diri, atau bahkan membuat seseorang punya pancaran pesona alami.

Untuk khodam leluhur pengasihan sendiri termasuk dalam jenis terakhir yang menjadikan orang yang dinaunginya mempesona.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 22 Agustus 2022, simak ciri orang dengan khodam pengasihan paling sakti dan tingkat tinggi berikut ini.

1. Kepercayaan diri tinggi

Orang yang punya khodam pengasihan tingkat tinggi dipastikan akan dibarengi dengan kepercayaan diri yang tinggi pula.

Mereka selalu bangga dengan kehadiran diri sendiri di mana pun mereka berada. Ini akan makin kuat apabila mereka berada di kerumunan orang banyak.

2. Wajahnya berseri-seri

Ciri selanjutnya dari orang dengan khodam pengasihan paling sakti yakni punya wajah berseri-seri meski bisa dikatakan mereka sebenarnya biasa saja.

Baca Juga: Sakit Jantung Renggut Nyawa Perwira TNI AD Tersangka Mutilasi 4 Warga di Timika, Kapendam XVII/Cenderawasih Beberkan Detik-detik Pelaku Meregang Nyawa, Sempat Keluhkan Ini

Namun, baik dilihat dari dekat ataupun kejauhan, mereka terlihat sangat berbeda dibanding orang sekitar berkat naungan sang khodam. Hal itu bikin iri, kan?