Find Us On Social Media :

Sosok Tak Terduga Disebut-sebut Bakal Tertangkap Kasus Narkoba, Wirang Birawa Bongkar Ramalan Gonjang-ganjing Tahun 2023: Ada Gempa Bumi

Semeru meletus, Wirang Birawa ungkap ramalan untuk tahun 2023 mendatang

Gridhot.ID - Wirang Birawa kembali mengeluarkan ramalannya.

Di tiap akhir tahun, Wirang Birawa sebagai paranormal memang sering kali mengeluarkan ramalannya tentang beberapa kejadian di tahun mendatang.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Wirang Birawa bahkan sempat mengucapkan bahwa nantinya akan ada gunung yang erupsi di tahun 2023 mendatang.

"Ya erupsi gunung itu udah pasti ya, tapi memang 2023 itu dalam satu tahun itu ada 3 kali letusan gunung yang membuat kita berduka mendalam," ungkap Wirang Birawa saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022).

Selain itu, Wirang juga melaporkan tentang ramalannya.

Dilansir dari YouTube Channel InsertToday, Sabtu (24/12/2022) Wirang Birawa meramal bakal ada kasus yang menyeret beberapa artis Tanah Air.

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, menurut ramalannya, Wirang Birawa menuturkan ada kasus perseteruan di antara artis Tanah Air. Baik itu dalam rumah tangga ataupun dalam pekerjaan.

Tetapi kasus itu akan berakhir dengan perdamaian, dan ada pula yang justru berakhir dengan perceraian.

"Di tahun 2023 itu juga ada artis yang sempat bermasalah terus damai, nanti ada masalah lagi dan lebih parah lagi, bisa berujung perpisahan," kata Wirang Birawa.

Selain itu ada yang lebih parah lagi, Wirang Birawa menyebut akan ada artis yang terseret dalam kasus narkotika.

Menariknya, publik akan kaget saat mengetahui sosok artis tersebut diam-diam memakai narkotika.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMK Semua Jurusan, BUMN Perum PPD Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya