Find Us On Social Media :

Cara Cek Pengumuman Kelulusan PPPK Tenaga Kesehatan 2022, Cek Juga Jadwal Masa Sanggah Hasil Pengumuman

Pendaftaran PPPK Tenaga Teknis resmi dibuka

GridHot.ID - Pelaksanaan seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi Tenaga Kesehatan telah dilaksanakan pada Selasa (6/12/2022) di Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta.

Jumlah titik lokasi pelaksanaan seleksi berlangsung di 132 tempat termasuk di BKN Pusat.

Diketahui dari TribunKaltim, hal itu disampaikan Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama, Satya Pratama di ruang kerjanya, Selasa (6/12/2022).

Pelaksanaan seleksi atau Jadwal Uji kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk tenaga kesehatan (nakes) sudah dimulai.

Proses seleksi atau uji kompetensi bagi tenaga kesehatan PPPK 2022 ini dilaksanakan menggunakan seleksi berbasis komputer atau computer assisted test (CAT).

Berikut cara cek pengumuman kelulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Kesehatan 2022.

Diketahui, peserta PPPK Tenaga Kesehatan 2022 telah mengikuti 2 seleksi yaitu Seleksi Administrasi dan Seleksi Kompetensi.

Setelah mengikuti seleksi terakhir yaitu Seleksi Kompetensi, peserta PPPK Tenaga Kesehatan 2022 akan melihat hasil kelulusan.

Adapun hasil seleksi kelulusan PPPK Tenaga Kesehatan 2022 telah diumumkan pada Rabu (28/12/2022), kemarin.

Oleh karena itu, para peserta PPPK Tenaga Kesehatan 2022 dapat melihat hasil pengumuman kelulusan di laman sscasn.bkn.go.id.

Lalu bagaimana cara cek pengumuman kelulusan PPPK Tenaga Kesehatan 2022?

 Baca Juga: PPPK Kemenag 2022 Buka Ribuan Formasi, Ketahui Ada 6 Persyaratan Khusus untuk Calon Pelamar, Ini Ketentuan Daftarnya