Find Us On Social Media :

Artis Tak Terduga Terbelit Narkoba Hingga Prediksi Bencana, Begini Ramalan Tahun 2023 Menurut Titisan Nyai Ratu Kidul dan Wirang Birawa

Titisan Nyai Ratu Kidul ungkap ramalan artis 2023

 

GridHot.ID- Jelang pergantian tahun 2023, sejumlah ramalan artis dan kehidupan di tahun depan disampaikan oleh banyak pihak termasuk Titisan Nyai Ratu Kidul dan Wirang Birawa.

Sebelum menyebutkan ramalan tahun 2023, baik Titisan Nyai Ratu Kidul maupun Wirang Birawa dikenal jarang meleset prediksinya.

Kini, di penghujung tahun 2022 tinggal menghitung jam berganti tahun baru 2023, Titisan Nyai Ratu Kidul dan Wirang Birawa kembali mengungkapkan pandangannya di masa depan. 

Baru-baru ini, Titisan Nyai Ratu Kidul membagikan ramalannya di tahun 2023.

Tak hanya ramalan soal bencana alam saja, sang cenayang juga membagikan terawangannya mengenai kehidupan para artis Tanah Air.

Apa saja ya ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul mengenai para artis di tahun 2023?

Dikutip dari Grid.id, hal ini terlihat melalui akun Instagram pribadinya @titisannyairatukidul_, Kamis (29/12/2022).

Dalam unggahannya, Titisan Nyai Ratu Kidul bagikan sederet ramalannya soal kehidupan para artis Tanah Air di tahun 2023.

Sang cenayang menyebut jika tahun 2023 akan ada artis yang sudah lama meredup akan kembali cerah namanya.

Baca Juga: Bank Soal PPPK 2022, Ini E-Book Contoh Soal Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural untuk Semua Formasi P3K Tenaga Teknis

"Akan ada artis yang sudah lama meredup kariernya, di tahun depan akan kembali cerah dan namanya akan kembali ramai diperbincangkan," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

Tak hanya itu, ia juga meramalkan akan ada artis yang baru saja cerai akan menikah lagi di tahun 2023.