Find Us On Social Media :

Indra Bekti Masih Harus Dirawat 20 Hari ke Depan, Aldila Jelita Buka Penggalangan Dana untuk Bayar Tagihan Rumah Sakit yang Membengkak: Berharap Ada Tangan Baik

Aldila Jelita belum bisa share kondisi Indra Bekti

GridHot.ID - Kabar Indra Bekti yang pingsan dan dirawat di rumah sakit masih menjadi perhatian warganet.

Presenter kondang Indra Bekti rupanya belum mengalami progres kesembuhan yang baik, meski sudah sadar dan memberikan respon yang baik.

Diketahui dari TribunMedan, selain mengalami pandangan kabur serta tensi yang naik turun, Indra Bekti mengalami gangguan pada ingatannya setelah menjalani operasi pengeluaran darah dibagian otak.

Istri dari Indra Bekti, Aldila Jelita mengonfirmasi kondisi kesehatan sang suami yang tengah menurun.

Aldila menyebutkan bahwa tekanan darah Indra Bekti kembali meningkat sehingga menyebabkan pendarahan di saraf pembuluh darahnya.

Kondisi ini sendiri bisa terjadi karena Indra Bekti kelelahan setelah dijenguk banyak orang.

"Hari ini, doain aja mas Indra agak menurun kesehatannya. Jadi dia bisa dibilang karena kelelahan, jadi tensinya agak naik," kata Aldila Jelita saat konferensi pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat, Sabtu malam (31/12/2022).

"Terus pendarahan juga di syaraf pembuluh darahnya itu jadi agak banyak lagi," tambahnya.

Tak hanya itu, Aldila juga menyampaikan kesulitan yang harus dihadapi keluarganya akibat musibah ini.

Ibu dari dua anak ini mengaku bahwa ke depannya sang suami masih harus melakukan serangkaian tindakan untuk proses pemulihan.

Bahkan, menurut dokter, Indra Bekti diperkirakan akan dirawat di rumah sakit selama 20 hari ke depan.

 Baca Juga: Indra Bekti Sudah Sadar Setelah Pecah Pembuluh Darah, Aldila Jelita Beberkan Kondisi Suaminya yang Bikin Takjub: Ya Allah Semua Atas Izinmu