Find Us On Social Media :

Anjas Batalkan Nikah H-1 Jelang Acara Gegara Uang Rp700 Ribu, Mantan Calon Mempelai Wanita Akui Ogah Kembalikan Duit Mahar Rp35 Juta, Dona: Coba Pikir...

Kisah pria asal Palembang bernama Anjas yang membatalkan pernikahan pada H-1 jelang acara viral di berbagai platform media sosial.

GridHot.ID - Kisah pria asal Palembang bernama Anjas yang membatalkan pernikahan pada H-1 jelang acara viral di berbagai platform media sosial.

Diceritakan bahwa keluarga calon mempelai wanita yang akan dinikahi Anjas meminta kekurangan uang Rp700 ribu.

Bukan cuma itu, keluarga calon mempelai wanita juga diceritakan tega membentak ibu Anjas.

Lantaran sang ibu dibentak oleh keluarga calon istrinya yang merupakan warga Desa Belambangan, Kecamatan Buay Runjang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), Anjas pun memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Kronologi

Dilansir dari Kompas TV, beberapa hari sebelum pernikahan, pihak keluarga calon mempelai wanita meminta uang tambahan sebesar Rp6,7 juta kepada Anjas, alasannya untuk menutupi kekurangan biaya pernikahan.

Akhirnya Anjas menyanggupi permintaan itu, namun ia hanya mampu memberi Rp6 juta.

Sedangkan sebelumnya, Anjas mengaku telah memberikan uang sebesar Rp35 juta dan emas sekitar 13 gram sebagai mahar saat lamaran yang digelar pada November 2022.

Setelahnya, saat berkunjung ke rumah calon istrinya pada H-1, Anjas terkejut melihat persiapan acara pernikahannya.

Saat itu di rumah calon istrinya hanya terpasang terpal tanpa dekorasi apa pun selayaknya acara pernikahan.

"(Rp6,7 juta) itu uang tambahan untuk orang tua dia (DN) katanya, daktau (tidak tahu) mungkin untuk tenda, daktaunyo (tidak tahunya) dak katek (tidak ada) tenda," kata Anjas, dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (25/12/2022).

Baca Juga: Karma Dibayar Kontan, Ibu Norma Risma Ngaku Dikucilkan Orang-orang Usai Perselingkuhannya dengan Menantu Viral: Mamak Sangat Malu