Find Us On Social Media :

'Semoga Maksimal', Siap Nyaleg di Pemilu 2024 Mendatang Lewat Dapil Tiga, Pasha Ungu Sebut Dirinya Rogoh Kocek Sampai Rp 1 Milliar

Sosok Pasha Ungu.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Inilah sosok Pasha Ungu yang siap nyaleg di Pemilu 2024.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJatim, 2 Januari 2022, beda dari sebelumnya, pria pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini akan maju menjadi calon legislatif DPR di wilayah Jakarta Dapil 3 seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara hingga Kepulauan Seribu.

"Saya bacaleg DPR RI, insya Allah di Dapil 3, yang meliputi Jakarta Barat, Utara, Pulau Seribu," kata Pasha Ungu di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketika disinggung tentang modal nyaleg, sosok Pasha Ungu mengatakan lebih dari Rp1 miliar.

Modal nyaleg itu pun sudah diperhitungkan oleh Pasha Ungu dengan matang.

"Masa cuman Rp 1 miliar, ya ada kan biaya cost, fix cost ya itu penting disiapkan untuk menjalankan mesin," ujar ayah dari Kiesha Alvaro ini.

Pasha sendiri mengaku sudah mempersiapkan program dan pemetaan dengan matang untuk Dapil 3, termasuk membentuk relawan.

Walau begitu Pasha Ungu mengatakan masih mengecek ombak terkait hal-hal yang dibutuhkan di Dapil 3 tersebut.

"Ya udah kita mulai pemetaan udah terus kita sudah membentuk jaringan, saya kira kita masih ada waktu sekitar 18 bulan, 18 bulan untuk bekerja. Insyaallah mudah-mudahan maksimal," ungkap Pasha Ungu.

Baca Juga: Tulangnya Bergerigi Tunjukkan Bentuk Tak Lazim, Pelaku Mutilasi Wanita di Bekasi Ternyata Pakai Alat Khusus Ini Saat Habisi Korbannya

"(Apa aja dibenahi didapilnya) Sementara kami lakukan fokus pada teman-teman relawan dulu, nanti persoalan masalah nanti kita lakukan mendata mengenai analisa dapil kami sendiri kira-kira apa-apa dibutuhkan oleh rakyat di dapil tiga," sambung Pasha yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini.