Find Us On Social Media :

4 Rekening Koran Sudah Keluarga Brigadir J Kantongi, Terkuak Alasan Ajudan Ferdy Sambo Diminta Atur Uang Putri Candrawathi

Kolase potret Ferdy Sambo (kiri), Brigadir J, dan tangkapan layar surat penghentian transaksi yang didalamnya ada tertulis saldo rekening Brigadir J hampir Rp 100 Triliun.

Gridhot.ID - Teka-teki rekening bank milik Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat ajudan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pelan-pelan terbongkar.

Jumlah nominal rekening bank milik Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat sempat menjadi sorotan saat sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diselenggarakan.

Hal ini tak lain karena saldo rekening bank Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat dinilai tak wajar padahal dirinya hanya merupakan ajudan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dikutip dari Kompas.tv, untuk mengetahui aliran dana yang ada di rekening Brigadir Nofriansyah, keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua mendapat cetak rekening koran dari Bank BNI cabang Jambi.

Rekening koran ini sudah beberapa bulan lalu diminta, namun belum dikasih dari Bank BNI dengan bermacam alasan.

Namun upaya itu tidak menyurutkan niat keluarga untuk mengetahui aliran dana masuk dan keluar dari rekening Brigadir Yosua.

Usaha keras yang dilakukan keluarga membuahkan hasil, pihak Bank BNI akhirnya menyerahkan cetak rekening koran korban kepada keluarga.

Sampai saat ini sudah empat rekening koran yang di dapat orang tua Yosua.

Mengutip Kompas.com, Putri mengatakan alasan dia sengaja meminta Brigadir J dan Ricky membuka rekening untuk menampung uang kebutuhan rumah tangga karena dia sibuk dengan kegiatan lain dan guna memudahkan segala macam pembayaran rutin.

Baca Juga: Hanya Berumur Satu Hari, Ternyata Ini Alasan Ferdy Sambo Cabut Gugatan Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Mahfud MD: Itu Gimik, Mau Kaburkan Perkara

Putri menyampaikan hal itu menjawab pertanyaan Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santosa soal penggunaan rekening atas nama Yosua dan Ricky untuk keperluan rumah tangga rumah pribadinya di Jakarta dan Magelang.

"Saya sudah sebelumnya mohon izin dulu kepada dik Ricky maupun dik Yosua untuk dibuatkan rekening atas nama mereka karena syarat untuk memudahkan mereka melakukan transaksi," ucap Putri.