Find Us On Social Media :

Sampai Butuh Bantuan Dana Pengobatan, Indra Bekti Ternyata Sering Manggung Tanpa Bayaran, Sekalinya Minta Tarif Tak Pernah Mahal

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Gridhot.ID - Indra Bekti hingga kini masih dirawat secara intensif di rumah sakit.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Indra Bekti diketahui mengalami pendarahan otak atau pecah pembuluh darah.

Indy Barends selaku sahabat Indra Bekti mengatakan bahwa rekannya tersebut mengalami pecah pembuluh darah di kepala bagian kiri.

"Disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena batang otak," tutur Indy, saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Pengobatan Indra Bekti pun sudah mencapai angka ratusan juta Rupiah hingga akhirnya Aldilla Jelita, istrinya memilih untuk membuka donasi agar bisa terus memberikan pengobatan untuk suaminya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Indra Bekti merupakan satu di antara presenter kondang. Ia pernah berjaya di dunia entertainment sebagai presenter jauh sebelum Raffi Ahmad.

Reputasi dan pengalamannya membuat Indra Bekti pantas mendapat bayaran mahal.

Namun, rupanya suami Aldilla Jelita itu, mengaku tak pernah mematok tarif.

Ia enggan memanfaatkan aji mumpung untuk mendapat honor fantastis.

Demikian dikatakan sendiri oleh Indra Bekti sebelum pada tahun 2020 lalu di program "Siyap Bos" Trans 7 sebelum ia jatuh sakit.

"Nggak pernah. Nggak semahal itulah. Dari dulu sampai sekarang sama-sama aja kok," kata Indra Bekti, dikutip TribunJatim.com dari Tribun Jatim.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Berikan Peringatan Keras, Hubungan Badan antara Suami Istri Bisa Menjadi Perzinahan Jika Sampai Hal Sepele Ini Terjadi