Find Us On Social Media :

'Dia Sangat Profesional', Ecky Listiantho Dikenal Berperangai Halus, Keluarga Angela Bongkar Sandiwara Licik Pelaku Mutilasi di Bekasi

Foto tampang Ecky Listiantho pemutilasi Angela Hindriati di Bekasi disebarkan istri sendiri. Dia kerap mengumbar janji.

GridHot.ID - M Ecky Listiantho (34) diduga sudah menyimpan jasad Angela Hindriati Wahyuningsih (54) di dalam boks kontainer sejak membunuh korban pada November 2021.

Selama itu pula, Ecky hidup dan tinggal bersama jasad Angela yang dimutilasinya di rumah kontrakan yang disewanya di daerah Tambun, Bekasi.

Sosok M Ecky Listiantho tersangka mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih diungkap keluarga korban.

Melansir Kompas.com, keluarga Angela Hindriati Wahyuningsih (54) korban mutilasi di Bekasi meminta penegak hukum memberi hukuman seberat-beratnya kepada pelaku.

Angela adalah wanita yang dikabarkan hilang sejak 2019.

Jasadnya ditemukan termutilasi dan diletakkan di dua boks kontainer di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Jumat (30/12/2022) lalu.

Ia diduga dimutilasi oleh M Ecky Listiantho.

"Ini permintaan saya pribadi dan keluarga supaya pelaku (M Ecky Listiantho) bisa dihukum seberat-beratnya," ujar Turyono Wahadi, kakak Angela, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (6/1/2023).

Harapan keluarga Angela itu bukan tanpa alasan.

Menghilangnya Angela saja sudah membuat keluarga khawatir. Apalagi kini ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

"Saya sebagai kakak kandungnya, saya syok sampai saat ini. Tadinya ada kemungkinan itu bukan adik saya, tapi pihak Polda baru saja mengabarkan, kalau itu (korban) adalah adik saya," ucap dia.

Baca Juga: Berani Sumpah Alquran di Hadapan Dua Boks Berisi Potongan Mayat, Terkuak Alasan Ecky Listiantho Pilih Hidup 1 Tahun Bersama Jasad Angela