Find Us On Social Media :

Tak Terima Foto Herman Herman Moedji Susanto Viral di Media Sosial, Keluarga Eks Suami Ibu Eny Siap Laporkan dan Tuntut Tiko, Sang Cucu Bantah Tudingan Soal Depresi

Tiko, Eny dan ayahnya

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kisah Tiko (23) dan ibunya, Eny belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 9 Januari 2023, Tiko diketahui merawat Ibu Eny yang mengalami gangguan jiwa seorang diri sejak tahun 2010 di rumah mewah yang terbengkalai tanpa aliran listrik dan air.

Tiko minta maaf apabila pernyataannya di berbagai media ternyata menyakiti keluarga sang ayah.

Tiko sempat mengungkap bahwa semenjak ayahnya meninggalkan ia dan sang ibu, ibunya mengalami depresi.

"Terkait yang terjadi saat ini saya tahu sebenarnya bahwa yang saya lakukan agak lancang dan menyakiti perasaan pihak almarhum keluarga papa saya," kata Tiko seperti dikutip di kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi pada Minggu (8/1/2023).

Tiko meminta keluarga almarhum ayahnya membuka pintu maaf kepadanya. Tiko mengaku salah atas pernyataannya di publik yang terkesan menyudutkan ayahnya atas apa yang selama ini dialami ia dan ibunya.

"Aku selaku anak dari Herman Moedji Susanto, papa saya jadi tolong dengan amat sangat aku mohon dibukakan minta maaf sebesar-besarnya karena yang ku lakukan salah," ucap Tiko.

Tiko mengatakan, selama ini yang diceritakannya ke publik hanya dari perspektif atau sudut pandang darinya.

Yang sebenarnya diakui Tiko, ia sendiri pun tidak tahu kebenaran yang terjadi antara ayah dan ibunya. Mengingat dulu saat ayahnya meninggalkannya, ia masih kecil.

Baca Juga: Diborong Kelahiran Selasa, 4 Weton Misterius Ini Susah Ditebak, Menurut Primbon Jawa Ada yang Jadi Pejabat dan Seniman

Tiko mengatakan, ia sama sekali tak berniat menjelek-jelekkan almarhum ayahnya.