Find Us On Social Media :

Terkuak Sosok Malaikat Penolong yang Selamatkan Venna Melinda dari KDRT Ferry Irawan, Ketemu saat Ibunda Verrell Bramastha Melarikan Diri, Begini Kronologinya

Venna Melinda diduga mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan

GridHot.ID - Venna Melinda diduga mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan. Insiden dugaan KDRT tersebut terjadi di salah satu hotel di Kota Kediri, Jawa Timur, pada Minggu (8/12/2023).

Venna Melinda kemudian melaporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT ke Polresta Kediri pada Minggu (8/1/2023).

Kasus dugaan KDRT itu lalu dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim pada Senin (9/1/2023).

Dilansir dari TribunJatim.com, adik sekaligus kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahestra, mengungkap hal-hal yang diketahuinya soal insiden yang menimpa kakaknya.

Reza juga mengungkap sosok yang jadi malaikat penolong Venna Melinda usai insiden dugaan KDRT berlangsung.

Diakui oleh Reza, Venna Melinda sempat melakukan video call (VC) dengan dirinya sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (8/1/2023), untuk meminta pertolongan.

Reza mengatakan Venna Melinda menghubunginya usai kabur dari Ferry Irawan.

Saat itu, Reza melihat kondisi Venna Melinda cukup memprihatinkan. Darah segar mengalir dari lubang hidungnya.

Reza pun menyadari ada yang tidak beres dengan kondisi kakaknya. Ia lantas menanyakan ikhwal apa yang menyebabkan kondisi wajah sang kakak bisa sedemikian rupa.

Namun, bukannya memperoleh penjelasan, Reza justru dibuat makin dibuat panik oleh perangai sang kakak.

Pasalnya, Venna Melinda diduga mengalami kondisi syok, setelah memperoleh perlakuan atau tindakan kekerasan dari sang suami. Sehingga mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, termasuk Reza, dalam VC yang sedang berlangsung itu.

Baca Juga: Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Curhatan Pilu Eks Istri Ferry Irawan Kembali Jadi Sorotan, Anggi Novia Mengaku Pernah Diancam Pakai Sajam