Find Us On Social Media :

Terungkap Cara Mengerikan 2 Bocah Bunuh dan Culik Anak SD untuk Dijual Organ Tubuhnya, Polisi Sebut Tersangka Ingin Membuktikan Sesuatu ke Orang Tuanya

Polisi telah berhasil meringkus tersangka pembunuhan dan penculikan anak di Makassar

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan bocah SD yang dilakukan dua remaja di Makassar kini menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dua remaja AD (17) dan MF (14) diketahui membunuh Muh Fadli Sadewa yang masih berusia 11 tahun.

Fadli diculik lalu kemudian dibunuh secara keji oleh para pelaku.

Polisi pun sudah meringkus para tersangka di rumah mereka masing-masing.

Keluarga korban beserta warga sekitar yang murka diketahui langsung menggeruduk dan merusak rumah para tersangka habis-habisan.

Massa menyerbu rumah tersangka AD di Jl Batua Raya dan melakukan perusakan. Seluruh dinding rumah kayu berlantai 2 milik orang tua AD dibongkar.

Di rumah tersebut, massa tidak lagi mendapati keluarga AD, yang telah meninggalkan rumah takut akan amukan keluarga korban.

Setelah membongkar rumah pelaku AD, massa kemudian menuju ke rumah MF di Jl Borong Raya. Rumah MF berdiam di lahan milik Kodam XIV Hasanuddin ini terbuat dari bahan kayu juga ikut dirusak massa.

Di tempat ini juga, keluarga MF sudah mengungsi lebih dulu setelah kejadian tersebut karena takut amukan keluarga korban.

Motif dari pembunuhan tersebut juga sudah mulai terbongkar.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto mengungkapkan motif kedua remaja berinisial AD (17) dan MF (14) melakukan penculikan dan pembunuhan terhadap bocah berusia 11 tahun bernama Muh Fadli Sadewa.