Find Us On Social Media :

Roro Fitria Peringatkan Venna Melinda Jangan Percaya Ferry Irawan Meski Sudah Minta Maaf Hingga Nyembah-nyembah, Ibunda Verrel Bramasta Ternyata Sudah Beri Kode

Roro Fitria, Venna Melinda, dan Ferry Irawan

Gridhot.ID - Venna Melinda telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ferry Irawan bahkan dilaporkan sudah menjadi tersangka atas perlakukannya terhadap Venna Melinda.

Venna Melinda pun berusaha menggandeng pengacara Hotman Paris agar bisa membuat Ferry Irawan mempertanggung jawabkan perbuatannya di penjara.

Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada istrinya, artis Venna Melinda.

Ferry terancam hukuman 5 tahun penjara karena dianggap melanggar Pasal 44 dan 45 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menjelaskan, penetapan status tersangka berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan tim penyidik Polda Jatim pada Rabu (11/1/2023).

Rekan artis, Roro Fitria mengaku sampai menangis saat mendengar curahan hati Venna Melinda.

Hal ini lantaran Roro Fitria sempat memiliki nasib sama dengan Venna Melinda yang juga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Ia pun turut prihatin dengan peristiwa yang menimpa rekannya itu lantaran turut merasakan apa yang dirasakan Venna Melinda.

Roro Fitria kemudian menceritakan awal komunikasinya dengan Venna Melinda.

Awalnya, saat mendengar kabar Venna Melinda menjadi korban KDRT, ia pun langsung menghubungi rekannya itu.

Baca Juga: Murka Gara-gara Selembar Duit, Warga Surabaya Ini Berakhir Dibui Gara-gara Setorkan Uang Rp 32 Juta yang Digunting ke Mesin ATM, Kok Bisa?