Find Us On Social Media :

Bukti Hubungan Putri Candrawathi dan Brigadir J Dikantongi Hendra Kurniawan, Sosok Ini Bocorkan Isi Chat WA Istri Ferdy Sambo dan Yosua

Mantan anak buah Ferdy Sambo Hendra Kurniawan disebut sempat curiga Putri Candrawathi memiliki hubungan khusus dengan Brigadir

GridHot.ID - Mantan anak buah Ferdy Sambo Hendra Kurniawan disebut sempat curiga Putri Candrawathi memiliki hubungan khusus dengan Brigadir J.

Pasalnya, pesan yang dikirimkan Putri ke Brigadir J tidak biasa.

Kecurigaan Hendra Kurniawan itu disampaikan oleh Chuck Putranto di persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023).

Mengutip tribuntangerang.com, diberitakan sebelumnya jika Putri Candrawathi sempat memanggil Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J setelah adanya pelecehan seksual di Magelang, Jawa Tengah.

Kala itu, Yosua datang diantar ajudan lainnya seperti Bripka Ricky Rizal ke kamar Putri Candrawathi di rumah Megelang.

"Lalu kalau tidak salah, dek Ricky menyampaikan mohon ijin ibu, ini Yosua. Terus saya anggukkan saja," kata Putri di dalam sidang pemeriksaan dirinya sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (11/1/2023).

Kemudian Yosua duduk di sebelah kiri tempat tidur Putri.

Sementara Ricky menunggu di depan pintu kamar Putri.

Namun pintu kamar pada saat itu dalam kondisi terbuka sebagian.

"Pintu warna putih yang kayu itu terbuka. Hanya pintu kasa itu tertutup. Tapi dek Ricky masih bisa melihat saya. Jadi saya tidak hanya berduaan dengan Yosua di kamar," ujarnya.

Pada saat itu, Putri menyampaikan bahwa dirinya mengampuni perbuatan Yosua.

Baca Juga: Alibi Putri Candrawathi Terpatahkan, Begini Reaksi Tak Terduga Istri Ferdy Sambo Saat Diskakmat Hakim Soal Momennya Berdua dengan Kuat Ma'ruf yang Terekam CCTV