Find Us On Social Media :

Hakim Sampai Dibuat Kebingungan, Putri Candrawathi Bongkar Alasannya Ogah Visum Meski Ngaku Dilecehkan Brigadir J

Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo membongkar alasannya tak melakukan visum meski mengaku dilecehkan

GridHot.ID - Putri Candrawathi hingga kini masih kekeh mengaku mengalami pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J.

Bahkan, istri Ferdy Sambo itu pun membongkar alasannya tak melakukan visum meski mengaku dilecehkan.

Melansir tribuntangerang.com, terdakwa Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan soal dugaan pelecehan Putri Candrawathi dalam sidang lanjutan perrkara pembunuhan berencana Brigadir J kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023).

Majelis hakim bertanya kepada Ferdy Sambo mengapa memanggil Ricky Rizal setelah istrinya menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya di Magelang, Jawa Tengah.

"Tadi saudara terangkan setelah istri saudara cerita, tidak lama kemudian saudara panggil RR (Ricky Rizal-Red). Betapa lama putuskan itu sampai panggil RR?" kata hakim.

"Saya tanyakan bagaimana pertanggungjawaban dia yang harus mengawal keluarga saya di sana. Kedua, ada kejadian apa di Magelang dia menjawab tidak tahu," ucap Ferdy Sambo.

Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri itu mengaku marah karena Ricky Rizal harus bertanggung jawab atas keselamatan istrinya.

Ferdy Sambo mengatakan, dia akan mengklarifikasi soal kejadian tersebut kepada Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dia minta kesediaan Ricky Rizal untuk menembak Brigadir J jika melawan.

"Setelah Ricky tidak siap, saya minta panggil Richard (Eliezer) karena Richard salah satu ajudan yang juga berangkat ke Magelang," kata Ferdy Sambo.

Namun, belum selesai Ferdy Sambo bicara, hakim langsung memotong dengan pertanyaan soal pelecehan tersebut.

Baca Juga: Alibi Putri Candrawathi Terpatahkan, Begini Reaksi Tak Terduga Istri Ferdy Sambo Saat Diskakmat Hakim Soal Momennya Berdua dengan Kuat Ma'ruf yang Terekam CCTV