Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Taspen untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja Taspen Life

GridHot.ID - Lowongan Kerja PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) Terbaru 2023.

PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi jiwa, perusahaan ini menyediakan beragam solusi produk asuransi jiwa kumpulan dan individu, yang memiliki manfaat proteksi jiwa, perencanaan masa depan dan hari tua, dana pendidikan serta asuransi penyakit kritis.

PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru Januari 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja PT. Asuransi Jiwa Taspen dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Taspen Terbaru 2023

Lowongan PT Asuransi Jiwa Taspen Posisi :

Legal Division Head

Syarat Pencaker :

Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang hukum selama 10 tahunMemiliki pengalaman sebagai legal korporasiMemahami prinsip-prinsip hukumMenguasai metode perencanaan dan penganggaran PerusahaanMenguasai penyusunan pendapat hukumMenguasai penyelesaian permasalahan di pengadilan termasuk proses kerja beracara di pengadilanMenguasai legal drafting dan contract draftingMenguasai metode harmonisasi peraturanLulus ujian profesi advokatMemiliki sertifikasi dibidang hukum (capital market legal/legal investment, dll)Diutamakan memiliki usia dibawah 42 tahun

Accounting Division Head

 Baca Juga: Lowongan Kerja Januari 2023 Tower Bersama Group untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya