Find Us On Social Media :

CCTV Rumah Sampai Dibuka, Inilah Detik-detik Ria Ricis Pecat Karyawan Usai Roti Keset Favoritnya Hilang, Sang Youtuber Singgung Soal Kejujuran

Sosok Ria Ricis makan roti.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - YouTuber Ria Ricis sempat dikritik gara-gara pecat karyawan yang diam-diam mengambil tiga potong sisa roti keset miliknya.

Kejadian dua tahun lalu itu diceritakan Ria Ricis melalui YouTube Rumah Ricis. Semua berawal dari roti kesukaannya yang sengaja disisakan tiga potong untuk makan keesokan harinya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 17 Januari 2023, sisa roti itu sudah disimpan di tempat tersembunyi dalam kulkas pribadinya.

"Kita di Kebagusan ada dua kulkas, kulkas dapur dan kulkas pribadi, (roti) disimpan di kulkas pribadi, enggak salah dong, yang punya rumah," kata Ricis.

"Kulkas dapur ya mbak dapur, mau cemilan mbak mbak dapur, karyawan, ART, security, editor, pokoknya kulkas yang dibelakang jangan digabung," lanjutnya.

Memang, Ricis mengaku salah tak berpesan pada orang dapur untuk tidak mengambil roti miliknya, tapi dia juga merasa sudah menyimpan roti di kulkas pribadinya.

Roti yang sudah disembunyikan Ricis di balik buah-buah itu tiba-tiba saja menghilang keesokan paginya.

"Pokoknya enggak tahu kenapa, BM (banyak mau) banget besok pagi, setelah (minum) kelapa, harus makan roti keset. Itu mood ingin makan berganda-ganda kali lipat," kata Ricis.

"Tanya mbak, 'mbak kemarin saya simpen roti di kulkas, dimana ya mbak?' wah saya enggak tahu mbak," ujar Ricis menirukan perkataan mbak ART.

Baca Juga: Bukan Pelecehan Seksual, Jaksa Simpulkan Putri Candrawathi Selingkuh dengan Brigadir J, Pengacara Ferdy Sambo Respon Begini

"'Wah saya enggak tahu mbak, mungkin editor,' wah murka dong saya, kok editor udah mulai melangkahkan kaki ke dapur pribadi saya waktu itu," sambungnya.