Find Us On Social Media :

Motor Dikalungin, Syahrini Tampil Memukau Sambil Pamerkan Aksesoris Mini Bak Mainan yang Menggantung di Lehernya, Netizen Terperanga Tahu Harganya

Syahrini dan Reino Barack

Gridhot.ID - Syahrini memang sudah biasa terlihat dengan penampilan yang super mewah.

Ditambah lagi, sekarang Syahrini dinikasih salah satu konglomerat Indonesia, Reino Barack.

Bahkan Syahrini pun sempat belum diperbolehkan untuk mengambil pekerjaan menyanyi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, meski sudah menikah sejak tahun 2019, Syahrini hingga akhir tahun 2022 lalu ternyata belum diperbolehkan mengambil job menyanyi dan harus fokus untuk mengurus suaminya.

“Enggak ada pensiun. Sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatunya harus seizin beliau, seizin suami, kalau hanya sekedar iklan sekarang diizinkan,” ujar Syahrini baru-baru ini.

“Tapi kalau kembali ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini, mengingat saya kan baru menikah tiga tahun, biarkan saya menjalani pernikahan dulu,” lanjut Syahrini.

Meski tak lagi bekerja, Syahrini tetap saja selalu tampil mewah di setiap kesempatan yang ada.

Beberapa aksesoris dan pakaian mewah menempel di tubuhnya dengan apik.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, salah satu brand dunia yang sering kali digunakan Incess berasal dari Hermes terutama koleksi tasnya yang diketahui memiliki harga mencapai miliaran rupiah.

Termasuk kalung Syahrini yang mengundang perhatian itu.

Pasalnya, kalung Syahrini merupakan kalung dengan bentuk tas Hermes yang dibuat sangat mini.

Baca Juga: Kementerian PAN-RB Telah Merilis Nilai Ambang Batas atau Passing Grade PPPK Guru 2023 dan Non Guru, Yuk Cek Disini