Find Us On Social Media :

Ngaku-ngaku Punya Ilmu Gaib untuk Menambah Kekayaan, Terungkap Cara Sadis 3 Pembunuh Berantai di Bekasi Habisi Para Korban

Pelaku dan Lokasi penemuan 5 orang yang ditemukan tergeletak lemas dengan kondisi mulut berbusa di wilayah Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Kamis (12/1/2023). Mereka sengaja diracuni dalam pembunuhan berantai

Gridhot.ID - Pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur memang sempat menggegerkan banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur tersebut.

Dikaporkan polisi telah menangkap tiga tersangka yang didalangi oleh Wowon atau Aki cs.

Lebih mengejutkannya lagi, para korban pembunuhan nyatanya juga termasuk istri, mertua, anaknya sendiri.

Sudah ada sembilan orang yang menjadi korban kekejian Wowon.

Tiga korban yang tewas di Bekasi adalah istri sirih Wowon, yakni Ai Maimunah (40), kedua anak Maimunah dari pernikahan sebelumnya bernama Ridwan Abdul Muiz (20) dan M Riswandi (16).

Kemudian untuk empat korban yang tewas di Cianjur diketahui juga keluarga dai Wowon, yakni istrinya Wiwik, anaknya sendiri yang bernama Bayu (2), dan mertuanya atau ibu dari Wiwin yakni Noneng.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Polda Metro Jaya menyebut bahwa tiga pembunuh berantai telah berbagi peran saat membunuh tiga korbannya di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menjelaskan, para pelaku telah menyusun rencana untuk menghabisi nyawa ketiga korban menggunakan racun.

"Dari labfor setelah dianalisis, menemukan dari bahan sisa makanan mengandung 2 jenis racun, racun tikus dan racun untuk hama pestisida," ujar Hengki, dikutip Jumat (20/1/2023).

Selain itu, para pelaku juga telah menentukan lokasi pembunuhan dan menyusun rencana untuk membawa ketiga korban.

Baca Juga: Jin Khodam Sakti Mandraguna Namun Berenergi Negatif Bisa Berbahaya Bagi Manusia, Berikut Efek yang Paling Mudah Dilihat Secara Kasat Mata