Find Us On Social Media :

Pintu Rezekinya Luas, Khodam Ratu Kidul Selatan Bakal Hujani Orang dengan Weton-weton Ini Berbagai Kesaktian Istimewa

Ilustrasi Khodam

Gridhot.ID - Banyak orang berusaha memiliki jin khodam tertentu dalam hidupnya.

Dikutip Gridhot dari Bangka Pos, jin khodam merupakan makhluk gaib yang dipercaya akan melindungi manusia pilihannya.

Jin khodam ini memilik berbagai wujud dengan kekuatan yang berbeda-beda.

Salah satu khodam yang memiliki kekuatan cukup fantastis adalah Ratu Kidul Pantai Selatan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Batam, mitosnya, dalam konteks Primbon Jawa terdapat khodam Ratu Kidul Pantai Selatan yang menaungi sejumlah weton kelahiran seseorang.

Orang yang dinaungi khodam ini disebut-sebut punya keistimewaan, yakni pintu rezekinya selalu terbuka dan tak pernah kesusahan dalam urusan uang.

Ketertarikan khodam Ratu Kidul Pantai Selatan kepada para weton ini tak lepas dari karakter yang menguasai weton tersebut sangat positif.

Mereka mencerminkan jika pemimpin sejati dan disenangi, maka wajar saja rezeki yang datang kepada para weton tersebut tak pernah terkira.

Berikut pembahasan terkait weton khodam Ratu Kidul Pantai Selatan yang kekayaan mereka susah dikalahkan sebagaimana dilansir dari YouTube ESA Production melalui laman sonora.id.

1. Kamis Pon

Berdasarkan Kitab Primbon Jawa, Kamis Pon menjadi salah satu weton khodam Ratu Kidul Pantai Selatan yang memiliki kelebihan.

Baca Juga: Bos KKB Papua Bela Habis-habisan Lukas Enembe yang Terjerat Kasus Korupsi, Istri Sang Gubernur Diduga Alirkan Dana ke OPM, Kuasa Hukum: Mungkin Mereka Satu Marga