Find Us On Social Media :

Lolos dari Jeratan Maut, Begini Kesaksian Ujang Korban Selamat yang Sempat Cicipi Kopi Racikan Wowon CS: Napas Susah Sampe Gak Kuat

Kesaksian Ujang Zaenal, dirinya merasa pernah menenggak kopi bersianida yang diracik oleh Wowon Cs, tersangka pembunuh berantai di Bekasi-Cianjur

GridHot.ID - Wowon Erawan alias Aki menjadi salah satu tersangka kasus pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur, Jawa Barat.

Setidaknya ia membunuh 9 orang dan ironisnya, sebagian besar korban yang ia bunuh memiliki hubungan kekerabatan.

Berikut ini merupakan pengakuan salah seorang korban Wowon CS yang berhasil selamat dari maut.

Mengutip Kompas.com, Polda Metro Jaya masih menyelidiki waktu dan urutan kematian sembilan korban pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon dkk di Cianjur dan Bekasi, Jawa Barat.

Pembunuhan terhadap sejumlah korban itu diketahui sudah dilakukan sejak beberapa tahun ke belakang, namun baru terungkap setelah para pelaku meracuni keluarganya sendiri di Bekasi baru-baru ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, penelusuran tersebut dilakukan dengan melibatkan ahli dari kedokteran dan laboratorium forensik.

"Kemudian kami akan melihat dan mencari tahu kapan kematian dan apa penyebabnya ini secara scientific nantinya," ujar Trunoyudo dalam keterangan, Sabtu (21/1/2023).

Selain itu, Trunoyudo menyebut bahwa pihaknya juga melibatkan psikolog forensik untuk mendalami setiap keterangan atau informasi yang disampaikan para tersangka.

"Keterangan tersangka ataupun saksi dan yang lainnya ini akan dijadikan satu analisis yang dinamis, termasuk scienctific untuk mengembangkan kasus terhadap tersangka Wowon, Duloh, dan Dede," pungkasnya.

Dilansir dari tribunjakarta.com, dalam benak Ujang Zaenal, dirinya merasa pernah menenggak kopi bersianida yang diracik oleh Wowon Cs, tersangka pembunuh berantai di Bekasi-Cianjur.

Maut nyaris saja menjemput Warga Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, tersebut.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Punya Ilmu Gaib untuk Menambah Kekayaan, Terungkap Cara Sadis 3 Pembunuh Berantai di Bekasi Habisi Para Korban