Find Us On Social Media :

Gelar Sayembara Cari Dito Mahendra Berhadiah Rp35 Juta, Terungkap Keinginan Terpendam Nikita Mirzani

Dito Mahendra dan Nikita Mirzani

GridHot.ID - Dito Mahendra hingga sekarang belum diketahui keberadaannya.

Padahal KPK membutuhkan Dito Mahendra untuk dimintai keterangan sebagai saksi dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Influencer Tanah Air lantas diminta untuk memberitahu KPK jika melihat keberadaan Dito Mahendra.

Menanggapi hal tersebut, dilansir dari Tribunnews.com, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru membuat sayembara berhadiah uang Rp35 juta untuk siapa pun yang bisa menginformasikan keberadaan Dito Mahendra.

"Kan dari KPK sendiri kan minta bantuan influencer untuk menginformasikan di mana saudara Dito Mahendra berada," kata Fitri Salhuteru dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (22/1/2023).

Hadiah sebesar Rp35 juta, kata Fitri Salhuteru, sebagai bentuk penyamangat dalam mencari keberadaan Dito Mahendra.

Fitri Salhuteru mengatakan, hadiah Rp35 juta itu berasal dari kantongnya dan kantong Nikita Mirzani.

Fitri Salhuteru menyumbang Rp17,5 juta, sementara Nikita Mirzani menyumbang sisanya.

"Ya saya sebagai orang yang penasaran juga keberadaan Dito, biar pada semangat nyarinya saya kasih sayembara lah, Rp17,5 juta dari saya, Rp17,5 dari Niki," jelasnya.

Fitri Salhuteru pun mengajak masyarakat untuk ikut membantu pemerintah dengan menginformasikan keberadaan Dito Mahendra.

"Kalau memang di antara teman-teman yang mempunyai sosial media kalau melihat, tahu keberadaan saudara Dito Mahendra yuk kita bantu pemerintah lah," katanya.

Baca Juga: Tak Kapok Dipenjara, Nikita Mirzani Bak Petir Menyambar di Siang Bolong Tiba-tiba Kata-katai Nindy Ayunda Manusia Fake Gara-gara Tas KW: Laporin Aku Dong ke Polisi!