Find Us On Social Media :

Ling Ling Tunangan Bharada E Harus Menanti, Richard Eliezer Terang-terangan Beri Pesan Ini di Pledoi: Saya Tidak Akan Egois Memaksamu Menunggu

Bharada E atau Richard Eliezer

Gridhot.ID - Para tersangka kasus pembunuhan Brigadir J telah menjalani sidang pembacaan nota pembelaan atau pledoi.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Bharada E juga nampak telah menjalani sidang pledoi tersebut.

Keluarga Bharada E atau Richard Eleizer sangat berharap dengan apa yang dilakukan putranya bisa meringankan hukuman yang didapat.

“Kami berharap sidang pembacaan pledoi ini dapat menolong Icad untuk meringankan hukumannya, karena telah jujur,” ujar paman Eliezer, Royke Pudihang.

Bharada E pun nampak bergetar saat menjalani sidang pledoi.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, tangannya bergetar memegang kertas nota pembelaannya, terdakwa pembunuhan Brigadir J alias Yosua, Bharada E mengucapkan permintaan maaf kepada orangtuanya.

Terutama kepada sang ayah karena karena peristiwa penembakan Brigadir J, ayah Bharada E sampai harus kehilangan pekerjaannya.

Pembacaan pleidoi dilakukan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam pleidoinya, Bharada E mengucapkan permintaan maaf untuk kedua orang tuanya, juga khususnya untuk keluarga Brigadir J.

Bharada E juga meminta maaf kepada sang kekasih, lantaran pernikahan keduanya harus tertunda.

"Tak ada kata-kata lain yang saya katakan selain permohonan maaf dan penyesalan yang mendalam atas apa yang telah terjadi pada Bang Yos," kata Bharada E, dikutip dari tayangan YouTube Tribunnews.

Baca Juga: Tak Semua Orang Memilikinya, Inilah 5 Karakter Orang yang Bakal Dipilih Khodam Leluhur Pendamping