Find Us On Social Media :

Tas Mewah dan Kacamata Bermerek Menempel di Tubuhnya, Wiwin Komalasari Kades di Bogor Teriak-teriak Minta Jabatan Diperpanjang 9 Tahun, Terungkap Hasil Kekayaannya Selama Ini

Wiwin Komalasari, Kades di Bogor yang tampil dengan gaya super mewah

Gridhot.ID - Wiwin Komalasari sang Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijihan, Kabupaten Bogor jadi sorotan akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, nampak dalam sebuah video, Wiwin Komalasari sedang ikut berdemo di depan kantor DPR RI.

Wiwin Komalasari jadi satu dari sekian banyak Kepala Desa yang menuntut perpanjangan masa jabatan Kades hingga 9 tahun lamanya.

Wiwin lalu menjadi sorotan karena penampilannya saat melakukan demonstrasi di DPR RI sangat mewah.

Kacamata dengan Brand LV atau Louis Vitton dan tas mewah diketahui menempeh di tubuhnya.

Gaya sang Kades memang sangat mencolok nampak berbeda dengan Kepala Desa lainnya.

Memang meski menjabat sebagai Kades, Wiwin Komalasari tidak sungkan menunjukkan gaya berpakaiannya yang mewah bak seorang artis.

Sosok Wiwin Komalasari mulai viral setelah melakukan aksi demo dengan mengenakan kacamata mewah keluaran brand Louis Vuiton.

Tak hanya itu, dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Wiwin yang aktif di TikTok ini ternyata juga kerap menunjukkan koleksi barang mewahnya di rumah.

Ia tak segan memperlihatkan rumah mewahnya beserta puluhan koleksi tas dengan brand ternama seperti Hermes, Gucci, Louis Vuiton, dan Christian Dior.

Selain memposting konten hiburan, ia juga sering mengunggah aktivitasnya saat menjadi kepala desa.

Baca Juga: Dinaungi Watak Pandito Wanglelaku, Orang dengan Weton Satu Ini Punya Energi Suci, Jadi Favorit Jin Khodam Leluhur untuk Diberikan Kesaktian