Find Us On Social Media :

Lihat Bekas Ban di Tubuh Hasya, Ibu Mahasiswa UI Bongkar Kalimat Pensiunan AKBP yang Bikin Emosi: Saya yang Lindes Anak Bapak

Ibunda Hasya, Dwi Syafiera Putri mengaku sempat melihat bekas ban di jenazah putranya yang meninggal karena ditabrak purnawirawan Polri. Pria bernama Muhammad Hasya Atallah Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan pada Oktober 2022 lalu.

GridHot.ID - Terkuak kalimat yang dilontarkan purnawirawan polisi yang menabrak mahasiswa UI, Muhamamd Hasya Atallah, hingga tewas.

Ditabrak hingga tewas, Hasya malah dijadikan tersangka karena dianggap lalai.

Ibunda Muhammad Hasya Atallah, Dwi Syafiera Putri, membeberkan sikap Purnawirawan Polri AKBP Eko Budi Setia Wahono setelah menabrak putranya hingga meninggal.

Mengutip tribunjakarta.com, ibunda Hasya, Dwi Syafiera Putri mengaku sempat melihat bekas ban di jenazah putranya yang meninggal karena ditabrak purnawirawan Polri.

Pria bernama Muhammad Hasya Atallah Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan pada Oktober 2022 lalu.

Namun yang membuat ibunda Hasya sakit hati, putranya malah ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara pria yang menabraknya yang merupakan purnawirawan Polri sampai saat ini masih bebas.

Karena Hasya sudah meninggal dunia, polisi kemudian menghentikan kasus ini.

Dikutip dari YouTube Narasi, Dwi sempat menceritakan detik-detik mendapatkan kabar Hasya tewas kecelakaan.

Saat itu Dwi mengaku mendapatkan telepon dari rumah sakit.

"Dari RS Andika Jagakarsa, kami mau mengabarkan Hasya meninggal dunia. Saya spontan teriak, adiknya juga teriak," kata Dwi dikutip TribunJakarta.com, Senin (30/1/2023).

Baca Juga: Terparkir di Halaman Polres Cianjur Pakai Plat Nomor Palsu, Begini Penampakan Mobil Mewah yang Diduga Melindas Selvi Amalia hingga Tewas