Find Us On Social Media :

Diakui Kompol D sebagai Istri Siri, Nur si Wanita yang Ada di Mobil Audi A6 Penabrak Mahasiswi Cianjur Kini Hilang Bak Ditelan Bumi, Kok Bisa?

Nur (kanan), penumpang mobil Audi yang tabrak Selvi hingga tewas

GridHot.ID - Kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan mahasiswi Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni (19), mendapatkan banyak sorotan.

Kendaraan yang menabrak Selvi Amalia itu dipastikan sebagai mobil Audi A6 berwarna hitam yang dikemudikan oleh Sugeng.

Adapun penumpang mobil Audi A6 itu adalah wanita bernama Nur (23) yang mengaku sebagai istri kedua dari anggota polisi yang berada dalam iring-iringan patwal berinisial Kompol D.

Kompol D disebut merupakan seorang penyidik Polda Metro Jaya, yang menangani kasus pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki cs

Dilansir dari Wartakotalive.com, Kompol D telah mengakui bahwa Nur, wanita yang ada di dalam mobil Audi A6 yang menabrak mahasiswi asal Cianjur hingga tewas, adalah istri sirinya.

"Sudah diakui bahwa itu adalah istri sirinya," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, Selasa (31/1/2023).

Kasus di luar kecelakaan itu, kata Ahmad Ramadhan, sudah ditangani Bid Propam Polda Metro Jaya.

Adapun untuk kasus kecelakaan ditangani oleh Polres Cianjur.

"Di luar persoalan kecelakaan, lalu lintas itu persoalan etik dan sudah ditangani oleh Propam Polda Metro Jaya," kata dia.

Kompol D Ditahan

Irjen Fadil Imran memastikan jajarannya bakal menindak Kompol D, di balik kasus tabrak lari yang menewaskan mahasiswi asal Cianjur.

Baca Juga: Nekat Lakoni Adegan Film Tanpa Pemeran Pengganti, Aktor Tampan Ini Alami Luka Bakar Serius, Sang Istri Sampai Menangis Trauma